Tutorial Plastisin Hewan Lebah, Super Lucu dan Menggemaskan!

Pada episode kali ini, kami ingin sharing tutorial plastisin hewan lebah. Bagaimana langkah-langkah pembuatannya? Mari kita ikuti bersama-sama.

Sebelumnya, kakak Mirza sudah membagikan tutorial cara membuat kreasi plastisin berbentuk penguin dan plastisin panda. Sudah ditonton semua atau belum? Jika belum, yuk boleh ditonton dulu yaa.

Jangan lupa untuk subscribe juga ya, hehehe.

Semoga tutorial kreasi plastisin lebah kali ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk praktek bersama-sama di rumah. Seru loh!

Tutorial Plastisin Hewan Lebah, Super Lucu dan Menggemaskan - catatan bunda

 

Tutorial Plastisin Hewan Lebah, Super Lucu dan Menggemaskan!

Siapa sih yang tidak mengenal hewan lebah? Hewan yang satu ini sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Lebah menghasilkan madu yang bisa dikonsumsi oleh manusia. Madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Lebah biasanya hidup berkoloni di dalam sarang. Bentuk sarangnya pun sangat unik. Biasanya sarang lebah terletak di pepohonan yang tinggi. Teman-teman sudah pernah melihat sarang lebah atau belum? Hati-hati ya jika teman-teman menemukan sarang lebah.

Sebelum berkreasi, pastikan plastisinnya sudah siap ya. Teman-teman bisa membeli plastisin di toko sekeliling lokasi rumah. Atau bisa hubungi Bunda Mirza jika ingin memesan plastisin yang kakak Mirza gunakan pada tutorial plastisin hewan lebah kali ini.

Plastisin kakak Mirza bisa dipesan lewat Catatan Bunda Store, Shopee, maupun Tokopedia. Boleh pilih sesuka hati ya mau order lewat mana, hehehe 😀

Cloud Hosting Indonesia

Pesan via Catatan Bunda Store, KLIK DI SINI

Pesan via Shopee, KLIK DI SINI

Pesan via Tokopedia, KLIK DI SINI

Kreasi plastisin lebah ini terdiri dari beberapa warna plastisin. Saat praktek, pilihan warna plastisin bisa sesuai keinginan teman-teman. Tidak perlu persis sama warna plastisinnya dengan yang dicontohkan Kakak Mirza.

Seperti apa tutorial plastisin hewan lebah dari kakak Mirza? Yuk simak panduannya pada video berikut ini:

Apabila teman-teman belum jelas saat menonton, bisa diulangi kembali ya videonya. Semoga saat diulang, bisa lebih jelas saat mempraktekkan tutorialnya.

Kakak Mirza sudah membuat rangkaian video tutorial plastisin beraneka bentuk. Teman-teman bisa menonton aneka tutorial yang sudah dibuatkan oleh kakak Mirza di channel Youtube Catatan Bunda.

Sebaiknya, teman-teman berkreasi dengan didampingi oleh ayah dan ibu ya. Jadi, saat kebingungan saat proses pembuatan, teman-teman bisa bertanya pada ayah dan ibu.

Tutorial kali ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Jadi, tidak akan menyita banyak waktu yang teman-teman miliki. Teman-teman bisa mempraktekkan setelah selesai sekolah online maupun sekolah tatap muka.

Oya, jika sudah selesai mempraktekkan tutorial plastisin hewan lebah, jangan lupa tag kakak Mirza dan bunda ya di Instagram. Follow juga IG kakak Mirza di @mirza.saputro dan IG bunda di @blogcatatanbunda.

Semoga tutorial plastisin sederhana kali ini bermanfaat ya untuk teman-teman. Nantikan tutorial dari Kakak Mirza selanjutnya. Sampai jumpa!

(Visited 62 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *