Tutorial Membentuk Plastisin Penguin, Cara Mudah Berkreasi di Rumah

Kali ini, kakak Mirza akan berkreasi dengan membagikan tutorial membentuk plastisin penguin. Seperti apa caranya? Yuk simak cerita selengkapnya.

Ayah dan bunda sudah menonton episode sebelumnya? Di tutorial yang lalu, kakak Mirza sudah membagikan cara membuat panda dari plastisin. Ayoo, cung yang udah nonton videonya!

Sudah pada praktek belum? Hehehehe…

Nah, jika sudah mulai praktek, selamat ya! Terus mencoba dan jangan putus asa. Nikmati saja proses bermain dan berkreasinya. Jika belum bisa pada awalnya, itu sudah biasa. Lama kelamaan, kami yakin anak-anak pasti bisa mahir.

Nah, kali ini Kakak Mirza mau melanjutkan materi berikutnya. Apa itu? Setelah membuat panda, kakak Mirza akan membagikan tutorial membentuk plastisin penguin.

Yuk kita mulai!

Tutorial Membentuk Plastisin Penguin ala Mirza Toys - catatan bunda 2021

Tutorial Membentuk Plastisin Penguin ala Mirza Toys

Siapa sih yang ga kenal penguin? Binatang lucu ini hidup di kutub, tempat dingin yang penuh dengan salju. Bulunya yang tebal menjadi factor kemampuan tubuhnya dalam beradaptasi dengan lingkungan ekstrim tersebut.

Bulu tubuh penguin dominan dengan warna hitam dan putih. Oleh sebab itu, dalam tutorial kali ini, Mirza akan banyak memakai plastisin dengan warna putih dan hitam. Sudah punya plastisinnya belum?

Kalo belum, ayah bunda bisa membeli plastisinnya dulu ya. Plastisin yang Mirza gunakan bisa dibeli di toko online Catatan Bunda. Bisa langsung cek ke toko ya untuk melihat detailnya! 😀

Cloud Hosting Indonesia

Nah, jika sudah punya, kita bisa mulai berkreasi membuat penguin.

Cara membuatnya sangat mudah. Alhamdulillah, video tutorialnya sudah dibuatkan oleh Kakak Mirza. Jadi, teman-teman bisa menonton tutorial membentuk plastisin penguin berulang kali jika ada yang belum jelas.

Seperti apa video tutorialnya? Bisa disimak selengkapnya pada video berikut ini:

Waktu untuk membuatnya juga tidak terlalu lama. Proses bermainnya tentu sangat mudah dan menyenangkan. Daripada kebanyakan menonton TV atau bermain gadget, lebih baik ikutan bermain bareng Kakak Mirza di Youtube. Asyik ya?!

Jika mau ada yang ditanyakan tentang plastisin, ayah bunda bisa menghubungi Bunda Mirza di Whatsapp 0817 235 1132. Semoga tutorial panduan kali ini bermanfaat untuk teman-teman semua di manapun berada.

Jika sudah selesai dan berhasil membuat plastisin berbentuk penguin, jangan lupa untuk TAG Instagram @blogcatatanbunda dan @mirza.saputro yes!

Selamat bersenang-senang dan berkreasi dengan plastisinnya. Nantikan tutorial ide bermain mudah berikutnya.

Sampai ketemu lagi, teman-teman! Sehat-sehat terus ya semuanya.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *