Free Update

Nikmati update cerita Catatan Bunda langsung di smartphone Anda. GRATIS ^_^

Fish Wow Cheeseee Bandung, Tempat Makan Enak untuk Keluarga

Fish Wow Cheeseee Bandung merupakan satu restoran yang belum sempat kami kunjungi. Sudah tertarik sejak lama, dari luar kelihatan beberapa foto menu makanan yang ada di dalamnya. Foto menunya terlihat lezat, jadi bisa dibilang kami tergoda juga untuk kulineran di sana.

Kami memang sering lewat di depan restoran yang satu ini. Akan tetapi, belum ada kesempatan untuk mencicipi makanan di sana. Momennya sering ga tepat. Suatu ketika sudah makan, dalam perjalanan pulang melewati restorannya, jadi perut sudah dalam kondisi kenyang. Pada kesempatan lain, kami lewat di depan restoran, tetapi sudah punya tempat tujuan yang lain. Jadi, belum bisa mampir untuk wisata kuliner di Fish Wow Cheeseee Bandung.

Hingga akhirnya, momen yang kami nantikan datang juga. Kebetulan, saat itu bertepatan dengan hari ulang tahun si bungsu. Kami putuskan untuk makan malam di luar.

Pencarian tempat makan pun dimulai. Kami browsing dan ngobrol untuk menentukan tempat makan yang akan dituju. Jika memungkinkan, tempat makan ini belum pernah kami cobain sebelumnya. Jadi, akan ada pengalaman baru dari kami sekeluarga saat kulineran bersama di restoran atau tempat makan tersebut.

Pilihan akhirnya jatuh untuk makan malam di Fish Wow Cheeseee Bandung. Seperti apa cerita kami saat kulineran di sana? Recommended atau tidak? Ada pilihan menu makanan apa saja? Di manakah letak restorannya? Ikuti terus cerita kami ya.

tempat makan enak di bandung 2019 - catatan bunda

Wisata Kuliner Keluarga di Fish Wow Cheeseee Bandung

Fish Wow Cheeseee menjadi tujuan kami untuk makan malam keluarga malam itu. Perkiraan kami, pasti ada menu makan pilihan untuk anak-anak. Dilihat dari nama restoran, makanan yang disajikan akan bertema ikan atau makanan laut. Tinggal cari menu yang tidak terlalu pedas, pikir kami.

Tadinya, kami berencana untuk pergi saat siang atau sore hari. Akan tetapi, jadwal sekolah anak sulung kami tidak memungkinkan. Ada perubahan jadwal yang signifikan dibandingkan saat anak masih sekolah di taman kanak-kanak (TK). Kakak Mirza baru selesai sekolah menjelang sore hari.

Oleh sebab itu, rencana makan bersama kami geser menjadi malam hari saja. Tujuannya supaya kakak Mirza tidak terlalu lelah. Mirza bisa istirahat dahulu di rumah. Setelah selesai Sholat Maghrib, kami baru berangkat menuju Fish Wow Cheeseee Bandung.

Anak-anak pun happy diajak jalan-jalan. Namanya juga anak-anak. Suka banget jika diajak bermain dan jalan-jalan bareng. Selama perjalanan, kami sangat menikmati momen kebersamaan yang terjadi.

wisata kuliner enak di bandung 2019 - catatan bunda

Lokasi Restoran

Perjalanan menuju restoran relatif lancar. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari rumah. Di mana kita bisa menemukan restoran Fish Wow Cheeseee Bandung?

Restoran ini berada di alamat berikut:

Jalan Lombok No. 30, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Lokasinya sangat strategis. Mudah dijangkau dari berbagai arah yang ada di Bandung, termasuk dari rumah kami. Restorannya juga terletak di salah satu jalan utama kota Bandung. Jika anda kesulitan mencari lokasinya, cukup gunakan taksi online atau ojek online yang sangat mudah ditemukan di Bandung. Cukup duduk santai, anda akan diantarkan secara langsung ke restoran.

Lahan parkir di restoran ini lumayan besar. Ada area untuk parkir sepeda motor dan mobil. Malam itu, hanya ada beberapa kendaraan saja yang terlihat sedang parkir di restoran. Jadi, kami tidak kesulitan untuk mencari tempat parkir untuk mobil.

Restorannya berukuran cukup besar, bisa menampung banyak pengunjung sekaligus. Pengunjung juga bisa memilih area tempat makannya. Ada area makan yang letaknya di dalam dan luar ruangan. Suasana di dalam restoran terasa sangat ceria dan meriah. Dinding restoran dihias dengan berbagai macam lukisan karikatur yang menarik. Tema lukisannya seputar binatang yang berada di laut.

Aneka lukisan ini sudah pasti menarik perhatian anak-anak. Kami berjalan menyusuri lukisannya satu persatu. Menariknya, tidak hanya lukisan binatang laut saja yang ada di dinding. Akan tetapi, lukisan tersebut dilengkapi dengan berbagai informasi yang menarik. Jadi, keluarga kami bisa bermain sambil belajar saat menikmati lukisan dinding di restoran Fish Wow Cheeseee Bandung.

aneka menu masakan lezat di restoran untuk keluarga di bandung - catatan bunda

beberapa pilihan menu makanan di restoran bandung 2019 - catatan bunda

Pilihan Menu Makanan

Tadinya kami mau menikmati makanan di area dalam ruangan. Bahkan, kami sudah sempat menempati salah satu meja makan yang tersedia. Saat duduk, mulai terasa agak aneh. Kami merasa pendingin udara yang alirannya terlalu besar dan langsung mengarah ke tempat duduk kami. Terasa kurang nyaman, kami akhirnya memilih untuk pindah ke area luar ruangan saja. Rasanya lebih tenang dan tidak terlalu dingin.

Salah satu pramusaji mendatangi meja kami untuk mengantarkan buku menu makanan. Ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmati saat kulineran di sini. Restoran ini menawarkan makanan bertema western. Beberapa menu yang disediakan di restoran ini diantaranya:

  • Fish and Chips
  • Fish and Spaghetti with Cheese Sauce
  • Fish and Spaghetti with Mushroom Sauce
  • Fish and Spaghetti with Spicy Barbeque Sauce
  • Fish and Chips with Biryani Rice
  • French Fries with Mushroom Sauce
  • French Fries with Spicy Sauce
  • Original French Fries

Bagi anda penggemar keju, tersedia juga beberapa menu makanan dengan keju di dalamnya. Beberapa contohnya antara lain:

  • Mac and Cheese HOT
  • Mac and Cheese HOT with French Fries
  • French Fries with Cheese Sauce

Sedangkan untuk menu cemilan atau makanan ringan, anda bisa memilih beberapa menu seperti calamari, shrimp katsu, chicken nugget, shrimp spring roll, crispy shrimp, classic sausages, jamur enoki, dan nasi biryani.

Harga makanan dan minuman yang disajikan di Fish Wow Cheeseee Bandung relatif terjangkau. Rentang harga menu makanan dan minumannya berkisar dari Rp 10.000 – Rp 50.000an per porsi. Relatif terjangkau dengan pilihan menu yang beragam. Jadi, untuk wisata kuliner di restoran ini, anda cukup menyiapkan Rp 50.000-an per orang.

menu makanan nasi biryani dan fillet ikan dori 2019 - catatan bunda

Citarasa Makanan di Fish Wow Cheeseee Bandung

Jadi, apa saja yang kami pesan ketika kulineran di restoran Fish Wow Cheeseee? Kami memesan menu Fish and Chips, Fish and Spaghetti with mushroom sauce, Fish and Spaghetti with spicy sauce, lalu menu Fish and Chips with Biryani Rice.

Menu nasi biryani kami tujukan untuk anak-anak. Awalnya sempat ragu-ragu. Khawatir jika nasi biryani di restoran ini rasanya terlalu pedas. Ternyata, level pedasnya bisa disesuaikan. Langsung saja kami pesan menu ini tanpa menggunakan cabe atau rasa pedas. Selesai memesan makanan, kami diberikan satu alarm khusus oleh pramusaji restoran. Jika pesanan kami sudah siap, alarm tersebut akan berbunyi.

Sambil menunggu makanan, pandangan kami berhenti ke satu sudut yang ada di restoran. Ada satu ruangan yang terlihat penuh warna. Setelah kami dekati, ternyata ada area bermain anak atau playground di dalamnya. Wah, cocok nih untuk tempat makan bersama keluarga. Terlebih seperti keluarga kami yang membawa anak-anak kecil.

menu makanan tema eropa di fish wow cheeseee bandung 2019 - catatan bunda

Kedua anak kami langsung berlari dan masuk ke ruangan bermain. Area bermainnya bisa digunakan secara gratis untuk pengunjung restoran. Ukuran ruangannya memang tidak terlalu besar. Jenis alat bermainnya pun terbatas, tidak terlalu banyak. Akan tetapi, upaya menghadirkan playground sebagai area bermain untuk anak patut kami acungi jempol. Area ini sangat membantu anak-anak untuk menyalurkan energinya dan tidak cepat bosan dengan suasana restoran.

Selang beberapa waktu, alarm kami berbunyi sebagai tanda bahwa pesanan makanan kami sudah siap dinikmati. Makanan bisa diambil di area meja kasir.

Seperti apa rasa masakannya?

Ukuran porsinya lumayan besar menurut kami. Nasi biryani dalam satu porsinya cukup disantap untuk ukuran dua orang anak. Kami sedikit mencicipi dulu nasi biryani untuk anak. Tidak terasa pedasnya, berarti aman untuk anak-anak. Rasa nasi biryaninya enak, bumbu rempah-rempahnya terasa.

meja kasir dan pemesanan makanan di restoran fish wow cheeseee bandung 2019 - catatan bunda

menu makanan fish and chips di bandung 2019 - catatan bunda

Nasi biryani yang kami pesan didampingi oleh satu potong fillet ikan dori yang digoreng dalam lapisan tepung. Ukurannya lumayan besar menurut kami. Anak-anak pun suka dengan sajian ikan goreng tepung seperti ini.

Anak-anak mulai menikmati nasi biryani dan fillet ikan gorengnya. Pada awalnya baik-baik saja. Lama kelamaan, kami melihat anak-anak seperti terlihat “agak” kepedesan. Melihat hal tersebut, kami biarkan saja. Kami ikut menyemangati keduanya supaya makan lebih banyak dan menikmati rasanya. Sepertinya, rasa pedas ini terasa dari rempah-rempah yang menjadi bumbu nasi biryani.

Makanan untuk anak tidak kami hentikan. Kami lanjutkan terus untuk menyuapi keduanya. Biarkan rasa “sedikit” pedas ini menjadi media pembelajaran supaya mereka semakin familiar dengan rasa pedas. Jika sudah semakin bertambah usia, mereka bisa lebih tahan menyantap aneka makanan dengan rasa yang pedas.

Spaghetti yang kami pesan pun rasanya enak. Lembut dan kenyal rasanya. Apalagi disajikan dengan tambahan bumbu saus jamur dan saus pedas khas restoran Fish Wow Cheeseee Bandung. Fillet ikan gorengnya juga renyah dan gurih. Enak banget dinikmati saat baru matang, masih panas dan berasap. Hal ini membuat kami makin lahap menyantap makanan yang kami pesan.

Kombinasi spaghetti dengan fillet ikan gorengnya memang tepat. Tekstur spaghetti yang lembut dan creamy berpadu bertemu tekstur fillet ikan yang lunak dan gurih. Jika merasa kurang pedas, tinggal menambahkan saus sambal yang sudah tersedia di tiap meja.

papan nama restoran fish wow cheeseee 2019 - catatan bunda

suasana eksterior luar ruangan restoran keluarga di bandung 2019 - catatan bunda

Setelah pengalaman wisata kuliner di Fish Wow Cheeseee Bandung, apakah tempatnya recommended? Layak untuk dicoba?

Menurut opini kami, restoran ini cocok untuk tempat nongkrong dan kumpul bareng. Baik itu kumpul bersama teman, sahabat, maupun keluarga. Menu makanan yang disajikan di restoran jenisnya sangat beraneka macam. Mulai sajian menu untuk anak-anak hingga orang dewasa juga ada.

Ukuran makanan dalam satu porsinya lumayan besar. Jadi, satu porsi ini bisa mengenyangkan satu orang dewasa. Harga makanan dan minuman masih relatif terjangkau. Suasana tempat makan terasa nyaman dan terlihat bersih. Pilihan untuk tempat makan bagi pengunjung pun beragam, mau di dalam bisa, di luar ruangan sekalipun juga bisa.

Jadi, tidak ada salahnya anda memasukkan lokasi restoran Fish Wow Cheeseee Bandung ke salah satu agenda kulineran di Bandung. Ajak teman, sahabat, dan keluarga ya untuk menikmati sajian di restoran tersebut. Selamat mencoba..!! 😀

Demikian sharing pengalaman wisata kuliner kami sekeluarga. Semoga perjalanan kuliner singkat di Fish Wow Cheeseee Bandung bermanfaat untuk para pembaca. Terimakasih banyak sudah berkenan menyimak. Sampai jumpa di episode petualangan keluarga kami selanjutnya 😀

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada Pertanyaan?

Channel Youtube

Copyright 2017 - Catatan Bunda